Anggota Polsek Lumajang Kota Melaksanakan Patroli Blue Light Antisipasi 3C



Lumajang, Merdekanews.id Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Lumajang, Anggota Polsek Lumajang Kota melaksanakan Patroli Blue Light.

Kegiatan patroli dilakukan berkeliling di wilayah Kecamatan Lumajang dengan menyalakan lampu rotator pada waktu malam hari, sehingga membirukan jalanan wilayah yang dilalui mobil Patroli Backbone.

Kapolsek Lumajang Kota Iptu Andhi Indra Septa mengatakan, bahwa dalam melaksanakan patroli agar menyalakan lampu rotator,dengan menyalakan lampu rotator, sehingga masyarakat dengan mudah bisa mengetahui kehadiran Petugas patroli Polisi.

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Lumajang sedang patroli terkadang berhenti di jalan sepi yang dinilai rawan.

"Dengan kehadiran Patroli Backbone di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah Lumajang yang aman dan kondusif," ujar Andhi.

Ia menambahkan, patroli malam hari untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor juga mencegah adanya balap liar.

Post a Comment

0 Comments