Anggota Polsek Pasirian Pantau Bank BRI dan BCA Waspadai Kriminalitas



Lumajang, Merdekanews.id Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan baik di tempat rawan maupun di lokasi Obyek Vital, personel Polsek Pasirian melaksanakan patroli malam hari di Perbankan, ATM dan BRI wilayah Kecamatan Pasirian.

Patroli di obyek vital perbankan, ATM BRI dan BCA ini untuk mengantisipasi tindak Kriminalitas 3 (Curas, Curat dan Curanmor)

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Pasirian sekedar berpatroli tetapi juga sekaligus memberikan arahan serta himbauan kepada masyarakat dan satpam yang berada di Bank BRI Unit Pasirian, Kecamatan Pasirian.

Dalam kesempatan itu, dua petugas Polsek Pasirian menghimbau supaya satpam untuk selalu mengingatkan agar para Nasabah yang melakukan transaksi di Bank untuk selalu berhati-hati dan segera melapor kepada petugas apabila di temukan hal-hal yang mencurigakan.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah Polsek Pasirian memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

“Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan,” ungkapnya

Post a Comment

0 Comments