Berikan Reward Kepada Anggota Polres dan Masyarakat, Ini Pesan Kapolres Lumajang


Lumajang, Merdekanews.id Polres Lumajang kembali memberikan reward kepada pesonel yang berprestasi. Tidak hanya anggota polisi, masyarakat juga diberikan reward karena membantu tugas polri.

Pemberian rewardi dilaksanakan di halaman Mapolres Lumajang dipimpin langsung Kapolres Lumajang AKBP Dr. Boy Jeckson Situmorang S.H., S.I.K., M.H. Kegiatan ini dihadiri Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Dr. Boy Jeckson Situmorang S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada anggota polri dan masyarakat yang berprestasi.

"Saya mengucapkan selamat kepada anggota dan masyarakat yang sudah mendapatkan penghargaan. Dengan penghargaan itu saya berharap untuk lebih meningkatkan kinerjanya," ujarnya.

Menurut Boy, reward yang diberikan kepada personil dan masyarakat yang berprestasi menjadi penyemangat bagi anggota untuk tetap menjalankan tugas dengan baik dan bisa menjadi contoh untuk anggota lainnya.

"Masyarakat yang diberikan penghargaan atas kontribusinya membatu pelaksanaan tugas kepolisian di masyarakat," ujarnya.

Kapolres menambahkan, Pihaknya akan memberikan reward dan penghargaan kepada setiap anggota Polres Lumajang jika memiliki kotribusi yang lebih dari tugas pokoknya.

"Jika memiliki pengabdian dan dedikasi serta loyalitas melebihi panggilan dari tugasnya, maka anggota Polri layak untuk diberikan penghargaan," ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments