Peresiden Jokowi tidak jadi ke Karimun.


Merdeka News id.
Karimun 30/08/2023.
Menteri Agraria dan Tata Ruang Kepala Badan Pertanahan Nasional ATR,BPN, melalui Direktur Jenderal Dirjen Penataan Agraria Kementerian Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Senin 29/08/2023.

Monitoring progres persiapan GTRA dilakukan di dua tempat yakni di Panggung Putri Kemuning Coastal Area dan Jembatan Kuning PN.
Di Kabupaten Karimun akan digelar dari tanggal 29 hingga 31 Agustus 2023.

Direktur Jenderal Dirjen Penataan Agraria Kementerian ATR/BPN, 

Persiapannya sudah cukup matang, masih ada waktu besok untuk mempersiapkan segala kekurangannya," ujar Dalu Agung Darmawan.

Menurutnya, jumlah sertipikat tanah yang akan diserahkan pada kegiatan GTRA Summit 2023 nanti sebanyak 10.668 sertipikat yang terbagi dari hasil Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap PTSL, Redistribusi Tanah, dan Pesisir.

Ada 2.035 masyarakat, penerima sertipikat yang akan kita hadirkan langsung di Karimun ungkapnya.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan selaku tuan rumah Gugus Tugas Reforma Agraria GTRA Summit 2023, Pemerintah kabupaten Karimun sudah siap dalam mensukseskan kegiatan itu.

Semuanya sudah kita persiapkan mulai dari penyambutan, hotel, transportasi hingga tempat acara sudah selesai, tinggal finishing saja dan besok tamu sudah hadir semuanya," kata Aunur Rafiq.

Rafiq juga menanggapi terkait informasi batalnya Presiden 
Jokowi Dodo ke Karimun dalam rangka membuka GTRA Summit pada tanggal 30 agustus 2023 akan datang.

Setneg belum keluar dan kita tunggu sampai dengan hari ini," terang Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Selanjutnya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Karimun untuk mensukseskan kegiatan GTRA tersebut.

Penulis LBS.

Post a Comment

0 Comments