Polres Lumajang Beri Bantuan Sembako dan Tampung Keluhan Warga



Lumajang-Sat Binmas Polres Lumajang kembali menggelar Jumat Curhat di Balai Desa Umbul Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang.

Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

“Sesuai dengan petunjuk dan arahan Pimpinan, bahwa Jumat Curhat ini dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” tutur Didik.

Masyarakat yang hadir mengeluarkan keluhan atau permasalahan yang dihadapi, sehingga bisa dicari solusinya.

Kasat Binmas menyampaikan, Untuk Masyarakat agar tetap waspada terhadap tindak kriminalitas curanmor untuk itu agar memasang kunci ganda pada kendaraan.

"Tolong di aktifkan kembali untuk pos kamling yang sudah ada setiap malamnya untuk membantu keamanan lingkungan," terangnya.

Selain mendengarkan permasalahan yang dialami masyarakat, Polres Lumajang juga memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Umbul yang hadir acara Jumat Curhat.

“Jumat Curhat ini adalah bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik oleh kepolisian. Selain mendengarkan langsung permasalahan yang dialami masyarakat, kami juga memberikan bantuan sembako,” tutup Kasat Binmas
.

Post a Comment

0 Comments