RT 03 Ikut Serta Meriahkan Karnaval Yang Diadakan RW 06 Tambak Asri.



Surabaya,Merdekanews.id Kegiatan lomba Karnaval dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tersebut digelar oleh RW 06, Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.berlangsung meriah dan sukses

Mulkan Ketua RT 03/06,tambak asri mengikutkan sertakan warganya guna untuk mengikuti karnaval kebangsaan, keliling di sekitaran Tambak Asri, Start dari Tambaksari keliling Kalianak – Demak – Jalan raya Mbah Ratu – Finish Tambak asri .Dengan semangat dan antusias para warga Tambak asri ini ikut meramaikan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Rosi salah peserta karnaval warga Rt 03,yang memakai jarik hijau seperti ala ratu roro kidul, sangat senang ada karnaval, dikarenakan sudah lama diadakan karena Covid mas, kali ini banyak yang mengikuti karnaval."ucpanya

Beragam pakaian adat sebagai kustom dan peralatan kebudayaan dari berbagai suku yang dibawa peserta karnaval, menambah kemeriahan iring-iringan pawai.

Ribuan masyarakat, mulai anak-anak, remaja dan dewasa turut serta mengikuti iringan pawai, sehingga kemeriahan kegiatan dalam menyambut HUT-RI KE-78 tahun 2023 ini semakin semarak. ( Arifin)

Post a Comment

0 Comments