Tim Jos Presisi Polres Lumajang Patroli Jam Rawan Malam Hari


Lumajang, Merdekanews.id Tim Jos Presisi Polres Lumajang melaksanakan patroli sebagai pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lumajang.

Patroli ini dilaksanakan pada malam /dini hari, karena malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

Adapaun kegiatan patroli hari ini dilaksanakan dengan rute patroli di Jalan Panjaitan, Jl. Samanhudi, Jl. Husni Tamrin, daerah rawan 3C dan street crime

"Patroli merupakan tugas pokok anggota Polri yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Guantibmas lainnya ujar,” tegas Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang melalui Kasi Humas Ipda Novandy Helda Prasetya.

Novandy mengatakan, bahwa kegiatan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan kegiatan utama Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” pungkasnya

Post a Comment

0 Comments