Gebyar Pentas Seni Desa Tunjung, Kecamatan Gucialit.

 


Lumajang, merdeka news. id
Semangat merayakan Hut Ri ke 78 tahun belum pupus, seperti yang diselenggarakan Senin 04/09/2023, malam di lapangan desa tunjung, tepatnya dusun mulyorejo. 

Penutupan Hut RI 78,Desa Tunjung, Kecamatan Gucialit, menggelar panggung hiburan pentas seni sekaligus pengumuman pemenang juara - juara lomba peringatan 17 Agustus.
Dihadiri dari forkopincam Kecamatan Gucialit, di antaranya Kapolsek berserta anggota, Perwakilan koramil beserta babinsa desa tunjung, camat gucialit beserta staf.

Kades desa tunjung,"H.sari, menyampaikan penyelenggaraan Kegiatan dimulai pukul 19.00 WIB. Diawali dengan pertunjukan tarian Tk dan remo . Dilanjutkan pentas perwakilan Lingkungan se wilayah tunjung. Penampilan siswa PAUD menari tradisional, modern dance anak remaja.

Ada perlombaan hias tumpeng untuk ibu ibu PKK, kita juga menyediakan dompres undian, membagikan hadiah kebersihan tiap-tiap rt/rw, dan Piagam penghargaan demi kemajuan desa tunjung,"ucapnya

Antusiasme warga masyarakat sangat terlihat dengan banyak Ratusan anak, remaja, orang tuan hingga manula berkumpul di sana. ini juga sebagian dari meberikan hiburan warga desa tunjung. 

Sementara itu kapolsek Gucialit Iptu Arie Udiyanto,"menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas penting yakni, Menjaga Keamanan: Warga diingatkan untuk selalu menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban selama acara hiburan berlangsung, termasuk mencegah konsumsi minuman keras, Waspada terhadap Kejahatan: Keprihatinan terhadap tindakan kejahatan seperti pencurian kendaraan motor dan penjambretan tetap menjadi perhatian, dan warga diminta untuk waspada, Keamanan Kendaraan: Bhabinkamtibmas mendorong warga untuk meningkatkan keamanan kendaraan, terutama sepeda motor, dengan cara memarkirnya di dalam rumah dan menggunakan gembok ganda, Melapor Gangguan Kamtibmas: Apabila ada situasi atau gangguan Kamtibmas, warga diharapkan segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau aparat keamanan terdekat.  ( Arifin)

Post a Comment

0 Comments