Kasat Binmas Tanggapi Langsung Keluhan Warga Desa Karangsari

 

Lumajang, Merdekanews.id Jumat curhat, Kasat Binmas Polres Lumajang mendengarkan langsung keluhan masyarakat yang dilaksanakan di Balai Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang.

Kegiatan Jumat Curhat ini, dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto didampingi anggota Sat Binmas Polres Lumajang.

AKP Didik Sugiarto menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Sat Binmas Polres Lumajang dengan tujuan  bersilaturahmi sekaligus mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat.

"Kegiatan Jumat curhat ini merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan oleh Polres Lumajang untuk turun langsung ke lapangan dan bertatap muka dengan masyarakat dengan tujuan menyerap aspirasi," ujarnya.

Ia menjelaskan, Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan arahan Kamtibmas kepada masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat.

Untuk melaksanakan tugas pokok memelihara Kamtimbas tidak serta merta Polri bekerja sendiri namun harus ada bantuan dari masyarakat sendiri dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing masing.

"Kami menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat mari kita bersama sama bersinergi dengan seluruh steakholder memelihara Kamtimbas di lingkungan masing masing," ungkapnya

Post a Comment

0 Comments