Lanal Laksanakan Baksos dan Kesehatan dan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat

.


Merdeka  News id.
Karimun 25/09/2023.
Memperingati HUT TNI ke 78 sejumlah kegiatan diadakan di taranya Bakti Sosial Kesehatan dan Bhakti Sosial Pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu.

 Yang dilaksanakan Lanal Tg. Balai Karimun bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Minggu (24/9).

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan ini dilaksanakan oleh Tentara Nasional Indonesia merupakan wujud dari bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, sesuai dengan tema HUT ke-78 TNI Tahun 2023.

TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia.

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang diikuti oleh warga disekitar Lanal meliputi, Pengecekan Tensi, Pengecekan Darah, Konsultasi Kesehatan, Pelaksanaan Donor Darah, Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako kepada masyarakat
.
Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh TNI adalah untuk memperkokoh TNI.

Menurut Danlanal TBK Letkol Letkol Laut (P) Joko Santosa S,E, M,
,Tr,Hanla, CHRMP hasil donor darah sebanyak 39 kantong.

Darah akan diserahkan ke PMI guna mencukupi kebutuhan darah masyarakat Karimun serta 100 paket sembako dibagikan kepada purnawirawan dan masyarakat yang membutuhkan.


Kegiatan ini dihadiri oleh Danlanal TBK Letkol Letkol Laut (P) Joko Santosa S,, M,Tr,Hanla., CHRMP, Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV, Ny, Wulandari Joko Santosa, Palaksa Lanal TBK,Dan KAL Pelawan I-4-67, Dandenpomal, Pasintel, Pasops Lanal TBK,Wakapolres Karimum,Kabagops Polres Karimun, Perwira Staf Lanal TBK, Prajurit BA/TA dan PNS Lanal TBK.

Penulis LBS.

Post a Comment

0 Comments