Tim Jos Presisi Tingkatkan Patroli Pantau Keamanan Menjelang Pilkades.

Lumajang, Merdekanews.id Tim Jos Presisi Polres Lumajang melakukan patroli malam hari guna pemantauan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) menjelang Pilkades di wilayah hukum Polres Lumajang.

Ka Tim Jos Presisi Ipda Novandy Helda Prasetya yang juga Kasi Humas Polres Lumajang mengatakan patroli di mulai pukul 22.00 WIB menyasar desa-desa yang melaksanakan Pilkades.

Patroli menyasar ke Desa Tukum, Jatigono, Tempeh Tengah dan Tempeh Lor.

Dalam pelaksanaan patroli malam Tim Jos Presisi Polres Lumajang berhenti di sejumlah tempat untuk memantau situasi di jalan hingga aman dan terkendali.

“Patroli dilakukan anggota Tim Jos Presisi Polres Lumajang sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pilkades,” kata Ipda Novandy Helda Prasetya.

Patroli dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas curat, curas, curanmor (3C) dan gesekan antar pendukung.

“Ini kita lakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat dan meminimalisir gesekan antar warga pendukung masing-masing Calon” ujarnya.

Secara umum situasi Kamtibmas di Wilayah Lumajang yang akan melaksanakan Pilkades terpantau aman terkendali, kondusif dan tidak ditemukan kejadian menonjol.

“Dengan kehadiran polisi maka akan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah kabupaten Lumajang,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments