Forum Jurnalis Independen ( F-Jinlu) Kabupaten Lumajang, Memberikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Palestina.



LUMAJANG, Merdekanews.id.
Komunitas Forum Jurnalis Independen (F-Jinlu) Kabupaten Lumajang mengumpulkan donasi yang menampung dari seluruh anggota untuk bantuan ke Palestina. Donasi ini akan diserah terimakan melalui KODIM 0821 Lumajang dan dibawa ke Surabaya.

Sekjen F-Jinlu Eko Santoso menuturkan bahwa sedikit donasi kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian F-Jinlu kepada rakyat Palestina yang tengah dirundung kesedihan.

"Donasi yang diberikan ini dalam bentuk keperluan pampres atau sejenisnya yang  penyalurannya dititipkan langsung dikantor Kodim 0821 Lumajang," terang Eko. Sabtu Malam, 18 November 2023.

Di tengah krisis dan kekacauan yang terjadi akibat perang di Gaza, dukungan untuk warga terdampak krisis kemanusiaan di Palestina semakin mengalir dari seluruh lapisan masyarakat. Sejak pecah konflik kemanusiaan, F-Jinlu mengambil inisitif untuk turut andil membantu masyarakat Palestina yang terdampak dengan menyediakan bantuan berupa makanan dll.

Bantuan yang didapatkan ini adalah iuran sukarela dari seluruh anggota F-jinlu serta bantuan dari donatur.

Sementara, Ketua F-Jinlu,"Mohamad Misdi. Sh. Mh, Menututurkan bantuan tersebut memang tidak seberapa tetapi diharapkan bantuan tersebut bisa membantu warga Palestin. Makanya pihaknya berdoa semoga semua cepat selesai. 

Sebagaimana kejadian yang menimpa saudara kita di Palestina, kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan bisa segera mendapat keadilan, keselamatan kedamaian dan kemerdekaannya. 

Pada kesempatan itu juga,Ketua F-Jinlu,meminta seluruh masyarakat agar bisa selalu mendoakan Palestina sehingga bisa merasakan kemerdekaan seperti negara-negara lain,"ujarnya. ( Arifin )

Post a Comment

0 Comments