Silahturahmi Tim Sukses Kemenangan Prabowo - Gibran Bersama Keluarga Sanjaya


Kediri, merdekanews.id.Menjelang Natal dan Tahun Baru 2024, keluarga besar Sanjaya ( owner PT Andre Putra Sanjaya) mengadakan acara berbagi tali asih kepada warga dusun suwaluh desa sambirejo kecamatan pare kabupaten Kediri (14/12/23 ). 

Ribuan warga berbondong-bondong mendatangi kediaman Sanjaya untuk mengikuti acara ini, kegiatan ini rutin dilakukan Sanjaya di setiap tahunnya. 
" Setiap menjelang Natal dan Tahun Baru saya dan keluarga selalu mengadakan kegiatan berbagi tali asih kepada warga sekitar sebagai bentuk kepedulian saya terhadap sesama ", kata Sanjaya. 

Pada kesempatan momen ini tim sukses capres - cawapres Prabowo - Gibran, Raya Sumantoro Ketua Korwil Pandawa Lima Jatim yang didampingi oleh Gus Muhdlor Ketua Dewan Kehormatan Pandawa Lima Jatim dan Pak Jati Korwil Pandawa Lima Nganjuk yang kebetulan pada hari ini Tim kami ( Pandawa Lima ) berada di Kediri sehingga kami bisa hadir dan bersilahturahmi kepada warga dusun suwaluh desa sambirejo sekalian menyampaikan visi misi dari Prabowo - Gibran. 

" Saya diberi amanah dari DPP Pandawa Lima untuk menjadi Tim Sukses Kemenangan Capres - Cawapres Prabowo - Gibran tahun 2024 - 2029, ingin menyampaikan visi misi Prabowo - Gibran yang mana telah kita ketahui bersama pada tahun ini maju dalam pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024 ", kata Raya dalam sambutannya. 

" Disamping itu kami juga ingin memastikan bahwa masyarakat disini masih ingin melanjutkan program-program yang telah dibuat oleh Presiden Jokowi seperti program BLT, program PKH maupun Bansos dan lain sebagainya, untuk itu program yang sudah bagus ini harus dilanjutkan jangan sampe yang sudah bagus ini harus dirubah-rubah, dan nantinya akan ada lagi program berupa makan siang gratis dan susu untuk anak-anak ", lanjutnya. 

Masih kata Raya, " Kita hadir disini untuk menyatukan semangat, menyatukan tekad, menyatukan langkah untuk menuju satu kemenangan pada 14 februari 2024, jadi Pandawa Lima turun ke masyarakat untuk memastikan program yang baik ini akan di lanjutkan dan yang belum baik akan di sempurnakan, dan yang akan melanjutkan program tersebut adalah Prabowo - Gibran ", pungkasnya.

Di akhir acara, Sanjaya selaku tuan rumah menuturkan kepada wartawan media ini, " Saya sangat senang sekali atas kehadiran dari teman-teman tim sukses pemenangan pasangan capres - cawapres Prabowo - Gibran yang bersedia berkunjung dan bersilaturahmi di rumah saya. Karena, baik saya maupun warga dusun suwaluh sudah sedari dulu semenjak Pak Jokowi menjadi Presiden  hingga sekarang ini kami semua masih mengidolakan beliau ", tuturnya.(Dwi)

Post a Comment

0 Comments