Gelar Ngopi Bareng Relawan KOPRA Nusantara Bersama Media Bertekad Menangkan Prabowo - Gibran

JOMBANG, Merdekanews.id Relawan KOPRA Nusantara menggelar ngopi bareng dan sosialisasi Pemilu damai bersama rekan media Mojokerto dan Jombang, bertempat di Mabes Relawan KOPRA Nusantara Provinsi Jatim, Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Rabu (24/1/24) 
 
Edy Priyono, Ketua Dewan Pembina Nasional Relawan KOPRA Nusantara menjelaskan berdirinya Relawan KOPRA Nusantara.

Relawan KOPRA Nusantara berdiri di Mojokerto. Dideklarasikan pada 11 Juni 2023 di lapangan PPST Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

KOPRA merupakan singkatan dari Konco Prabowo.

Dikatakan Edy Priyono, bahwa Relawan KOPRA Nusantara sudah terbentuk di enam Provinsi. Mulai dari Provinsi Aceh, Jambi, DKI Jakarta, Jateng, Jatim dan Bali.  

"Itu semua tidak lepas dari pemberitaan yang dilakukan teman-teman media yang turut mempopulerkan Relawan Konco Prabowo Nusantara, "kata Edy.

Di setiap acara, kita selalu melibatkan media sehingga Relawan Konco Prabowo Nusantara dikenal di kancah nasional.

Relawan KOPRA Nusantara bertekad memenangkan pasangan Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 14 Februari mendatang. 

“Saya secara pribadi bukan termasuk anggota partai apapun. Bahkan saya juga tidak terafiliasi dengan apapun baik ormas, parpol ataupun TKN Prabowo-Gibran," jelasnya.

Selain memasang ribuan baliho di titik-titik strategis, berbagai kegiatan dilakukan Relawan KOPRA Nusantara dalam memenangkan Prabowo - Gibran, diantaranya ngopi bareng maupun liwetan. Dan yang tak kalah menariknya adalah keberadaan mobil khusus untuk sosialisasi, yang diberi nama Si Monang.(EVA)

Post a Comment

0 Comments