Relawan KOPRA Nusantara Gelar Senam Bersama Dukung Prabowo Gibran


BALI, Kurang lebih 5000 masyarakat kecamatan Klungkung kabupaten Klungkung Bali, Relawan Konco Prabowo (KOPRA) Nusantara gelar senam Bersama di Lapangan Puputan Klungkung Jl. Untung Surapati No.25, Semarapura Kelod, Minggu, (28/01/24).
Dalam hal ini ketua Dewan Pembina Nasional Relawan Kopra Nusantara " Edi Priyono "menyampaikan, kegiatan pagi ini adalah Sosialisasi serta memantau perkembangan masyarakat bersama Relawan Konco Prabowo (KOPRA) Nusantara, sedangkan acara ini kami gelar mulai jam 07.00 wib dengan giat jalan santai dilanjut senam bersama yang dihadiri kurang lebih 2000 orang setelah itu makan sehat bersama sama, ungkapnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini disamping jalan santai, senam bersama Relawan KOPRA Nusantara juga menyiapkan hadiah dan doorprize bagi 5.000 lebih masyarakat yang hadir, kami juga akan membagikan sepeda motor matic, motor listrik, dan aneka hadiah hiburan kami yakin dengan adanya puluhan doorprize akan menambah daya tarik bagi warga mengikuti acara ini.

Dengan adanya acara ini, dengan tujuan tak lain untuk mensosialisasikan Pasangan Calon Presiden dan wakil presiden Nomor 02 agar semakin melekat pada benak masyarakat pada tanggal 14 Februari 2024 untuk mendukung Pasangan Nomor 02 Prabowo-Gibran.(EVA)

Post a Comment

0 Comments