*Kapolres Lumajang Silaturahmi dengan PC IMM Lumajang*


LUMAJANG, Merdekanews.id Dengan berakhirnya tahapan pemungutan suara pada gelaran pemilu 20ews24, Kapolres Lumajang intensif melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh di Lumajang.

Kali ini Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., menerima audiensi Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) di Loby Polres Lumajang.

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana Cooling System pasca pemungutan suara pada gelaran pemilu pilpres tahun 2024.

AKBP Zainur Rofik, mengungkapkan dalam kegiatan tersebut, pihak mahasiswa tentang dukungannya terhadap Kepolisian, agar tetap mengawal dan mengamankan setiap tahapan pemilu, sehingga kondusifitas pasca pemungutan suara tetap terjaga.

"Terimakasih atas dukungannya, kami masih punya tugas untuk mengamankan Proses tahapan Rekapitulasi suara yang sampai saat ini masih dilakukan di PPK kecamatan,"ungkapnya 

Pemilik melati dua dipundaknya tersebut, juga mengajak seluruh tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas serta tidak terprovokasi dengan isu-isu yang memecah belah, baik di media sosial maupun media online.

"Mari tetap jaga kesatuan dan persatuan, dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang memecah belah yang berkembang di media,"

Sementara itu, Ketua PC IMM Kabupaten Lumajang  Indra Wahyudi, mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas pasca pemilu.

"Untuk terus tetap menjaga kondusifitas masyarakat di kabupaten Lumajang, kita tunggu hasil resmi atau perhitungan berjenjang dari KPU,"ucapnya.

Ia juga mengatakan dengan berakhirnya puncak pemilu tahun 2024, pihaknya juga mengajak agar masyarakat kembali bersatu sehingga menjelang Ramadhan nantinya dapat berjalan dengan penuh hikmat.

"Pemilu sudah selesai, kedepan kita sambut Ramadhan dengan penuh hikmat dan secara bersama-sama,"Pungkasnya.(**)

Post a Comment

0 Comments