*Pasca PEMILU, Polisi di Lumajang lakukakan sambang warga*


Lumajang, Merdekanews.id Berakhirnya tahapan pemungutan suara pada perhelatan pesta demokrasi PEMILU serentak yang di laksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu.

Hasil perhitungan cepat atau Quick Count sudah bermunculan di berbagai media sosial maupun online.

Merespon hasil Quick Count tersebut, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., melalui Kapolsek Kunir Iptu Soegeng melaksanakan kegiatan sambang warga sebagai sarana Cooling System pasca pelaksanaan pemungutan suara.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai sarana pendingin suasana pasca pencoblosan pada 14 Februari lalu,"Ungkapnya.

Menurutnya, situasi pasca pemungutan suara perlu di antisipasi dengan melakukan kegiatan-kegiatan seperti sambang warga dan kegiatan lain yang dapat berfungsi sebagai pendingin situasi politik di masyarakat perlu terus di lakukan hingga seluruh tahapan pemilu 2024 dinyatakan selesai.

"Kegiatan seperti sambang warga ini perlu terus di lakukan untuk menjamin kondusifitas pasca pencoblosan kemarin," ujarnya.

Selain melakukan sambang warga Iptu Soegeng juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga Kondusifitas Kamtibmas.

Perlu di ketahui jika melihat atau mengetahui adanya tindak kriminalitas  di Lumajang agar dapat menghubungi nomor WhatsApp " WAYAHE LAPOR CAK KAPOLRES" di 085933800900 dan  hotline 110.(**)

Post a Comment

0 Comments