Relawan Gerakan Pemuda Kota Probolinggo Gelar Doa Bersama Dan Menyalakan Lilin Perdamaian


Probolinggo,Merdekanews.id
Barisan Relawan gerakan pemuda Kota Probolinggo Melakukan Sujud Syukur dan Do'a Bersama, dalam Sambutannya Agus Sugianto "Koordinator Gerakan Pemuda Kota Probolinggo" Mengatakan bahwa kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka untuk mengucap rasa syukur kepada Allah swt atas pelaksanaan Pemilu di Kota Probolinggo yang telah berjalan dengan aman dan lancar dan bersyukur karena Prabowo Gibran menjadi pemenang versi Quick Count. Jum'at (16/02/24)

Kedua Agus Sugianto Mengajak seluruh unsur relawan 01 dan 03,  untuk melebur kembali menjadi satu, dia menyampaikan bahwa sudah tidak ada lagi 01, 02, 03, Pelaksanaan Pilpres sudah selesai dan mari kita kembali bersatu padu memajukan Kota Probolinggo secara bersama-sama, lalu dia menambahkan agar pemuda Kota Probolinggo menjaga kondusifitas, sambil mulai bersilaturahmi dengan relawan paslon lain untuk tetap kompak menjaga Kota Probolinggo tercinta. "ungkapnya". 

Pada acara itu juga Agus Sugianto memberikan penjelasan bahwa sudah ada simpatisan dari paslon 01 dan 03 yang juga diundang dan ikut hadir dalam acara do'a bersama itu. 

Terakhir  Agus Sugianto menghimbau kepada seluruh relawan gerakan pemuda Kota Probolinggo agar terus mengawal suara Prabowo Gibran di Kota Probolinggo sampai penghitungan manual KPU selesai. Pungkasnya.(suh)

Post a Comment

0 Comments