Bersama Forkopimca, Bhabinkamtibmas Polsek Pronojiwo hadiri Safari Ramadhan


Lumajang, Merdekanews.id Bhabinkamtibmas Polsek Pronojiwo menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Al Hikmah Dusun Tulungagungan Desa Pronojiwo Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.

Hadir dalam  kegiatan tersebut, Kasi pemerintahan Sahlan, Kasi Trantib Mugani, anggota koramil Srto Lasto Babinsa. Kepala Desa Tamanayu Kholiq, Kades Pronojiwo Murdiono, dan kades Oro-Oro Ombo Suwarno

Kapolsek Pronojiwo Iptu Wahono Puji santoso melalui Kasubdi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, S.H. mengatakan,  anggota Polsek Pronojiwi menghadiri safari ramadahan  guna  mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan memperkuat nilai-nilai keagamaan selama bulan suci Ramadan.

"Anggota kami juga sedikit himbauan kepada jama’ah sholat tarawih di Masjid Al Hikmah supaya bersama-sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif," ujar Ipda Sugiarto.

Ia menjelaskan, egiatan Safari Ramadhan ini bertujuan menyampaikan pesan-pesan positif Kegiatan Safari Ramadhon dengan Jama’ah Masjid di bulan Ramadhan di wilayah se Kecamatan Pronojowo juga mempererat tali Silaturohmi antara ulama dan masyarakat serta bantuan kepada masyarakat

“Diharapkan dengan menyampaikan pesan positif kepada Jama’ah sholat tarawih di Masjid ini bisa diteruskan ke mayarakat,” ujarnya.

Ipda Sugiarto berharap, kegiatan Safari Ramadhan ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadan. 

"Hal ini juga menunjukkan komitmen polisi dalam mendukung kegiatan keagamaan dan menjaga keamanan serta ketertiban selama bulan suci Ramadan," jelasnya

Post a Comment

0 Comments