* di Bulan Suci Ramadhan Kapolsek Yosowilangun Santuni Anak Yatim Piatu*




LUMAJANG, Merdekanews.id  Meraih berkah di bulan suci Ramadhan, Polsek Yosowilangun memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Mapolsek Yosowilangun.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, Kapolsek Yosowilangun AKP Samsul Hadi, S.H., M.H., juga melaksanakan buka puasa bersama seluruh anggota beserta Bhayangkari, PNS dan PHL. 

"Hari ini kita melaksanakan santunan kepada anak yatim piatu yang tinggal di sekitar lingkungan Polsek Yosowilangun," ujar AKP Samsul.

Beliau mengatakan bahwa di bulan Ramadhan ini agar dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

"Kami berikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan. Hal itu dilakukan untuk mendorong aparat kepolisian berlomba berbuat kebaikan selama Ramadhan," jelasnya.

Kapolsek berharap dengan kegiatan Polri Berbagi ini, dapat memenuhi dan bisa meringankan kebutuhan sehari-hari para anak yatim yang berada di lingkungan Polsek Yosowilangun. 

"Semoga dengan santunan ini, bisa sedikit mengurangi beban hidup dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments