Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Al Hilal, Kapolsek Tekung Sampaikan Himbauan kamtibmas


LUMAJANG, Merdekanews.id Kapolsek Tekung Iptu Sujianto, S.H. menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, Kegiatan itu dilaksanakan di Mesjid Al Hilal Desa Tekung, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang.

Kegiatan Safari Ramadhan dihadiri Camat Tekung Drs Sarjito wibowo, Danramil Tekung Kapten Roni sugiono, Kepala Kua Kecamatan Tekung  H. Yusuf Wibisono, Ketua MUI Kecamatan Tekung kyai Zamroni. 

Kapolsek Tekung Iptu Sujianto mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, oleh Muspika Kecamatan Tekung. 

"Safari Ramadhan adalah momen yang tepat untuk saling bersilaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan antar umat beragama," Ujarnya. 

Menurutnya, kegiatan Safari Ramadhan ini juga salah satu wujud untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antara Forkopimcam, tokoh agama dan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Tekung. 

"Kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam memperkuat harmoni dan kedamaian selama bulan suci Ramadhan," Jelas Iptu Sujianto. 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tekung juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tekung guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 

"Kami juga memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.
Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas, dapat menghubungi nomor WhatsApp " WAYAHE LAPOR CAK KAPOLRES" di 085933800900 dan  hotline 110," Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments