Kapolsek bersama Forkopimcam Tekung Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Nurul Islam



Lumajang , Merdekanews.id Kapolsek Tekung Iptu Sujianto menghadiri safari Ramadhan 1445H-2024 M di Masjid Nurul islam, Desa Wonogriyo, Kecamatan Tekung, kabupaten Lumajang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri camat Tekung Sarjito, Daramil Tekung Kapten Rony Sugiono, Ketua MUI Tekung Zamroji dan Kepala Desa Wonorigyo Busar.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tekung Iptu Sujianto menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif hadir dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya dalam kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Islam, hal ini wujud Polri hadir di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat.

"Kegiatan Safari Ramadhan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam memperkuat harmoni dan kedamaian selama bulan suci Ramadhan," jelasnya

Partisipasi dalam Kegiatan Safari Ramadan merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan. 

"Kami berkomitmen untuk mendukung kegiatan keagamaan serta menjaga kerukunan dalam bingkai Ramadan di wilayah Tekung," ujarnya

Post a Comment

0 Comments