*Patroli Obyek Vital Polsek Klakah Polres Lumajang*

LUMAJANG , Merdekanews.id Untuk mencegah kejahatan obyek vital, dua anggota Polsek Klakah Polres Lumajang, melakulan patroli rutin dan dialogis.

Sasaran patroli kali ini perbankan, perkantoran, toko emas maupun obyek vital lainnya, di wilayah hukum Polsek Klakah. 

Kapolsek Klakah AKP Khoirin Hariyanto mengatakan bahwa dalam kegiatan patroli polisi mendatangi bank, selanjutnya memberikan himbauan kepada karyawan dan nasabah bank untuk lebih berhati-hati saat menyetor maupun mengambil uang, jika membutuhkan pengawalan bisa meminta bantuan polisi tanpa di pungut biaya.

“Sekali lagi kami himbau kepada masyarakat, untuk lebih berhati-hati saat menyetor maupun mengambil uang di bank, jika membutuhkan pengawalan, silahkan meminta bantuan kepada kami tanpa di pungut biaya” katanya.

Tujuan patroli adalah memberikan rasa aman, baik untuk karyawan maupun nasabah bank saat bertransaksi. Dengan kehadiran polisi, tentu mempersempit langkah pelaku kejahatan terutama perampokan nasabah bank.

"Kami akan terus meningkatkan patroli rutin obyek vital untuk menekan terjadinya angka tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Klakah Polres Lumajang," tegasnya.

Post a Comment

0 Comments