Polsek Kunir Gencar Patroli Malam Antisipasi Tindak Kriminalitas

 

Lumajang, Merdekanews.id Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Kunir untuk menciptakan kondusifitas selama bulan Suci Ramadhan, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli.

Patroli utamanya malam hari dilakukan secara mobillling menyasar obyek-obyek vital dan tempat yang memiliki gangguan kamtibmas.

Patroli rutin sasaran obyek vital dan tempat rawan gangguan kamtibmas untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas,curanmor) dan kriminal lainya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

Patroli malam dilakukan Petugas Aipda Jainuri
 dan Aipda Sigit melakukan pengecekan ATM, pertokoan dan tempat keramaian.

"Secara rutin Polsek Kunir melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran obyek vital terdiri kantor Perbankan, pertokoan dan tempat keramaian yang ada di Wilayah hukum Polsek Kunir, terutama pada jam rawan tindak kejahatan," ucap Kapolsek Kunir Iptu Soegang Susanto melalui  Kasubdi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, S.H.

Ipda Sugiarto bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menjamin situasi kamtibmas di wilayah Kunir yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan, sebagai salah satu upaya kami memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas,” tuturnya.

Post a Comment

0 Comments