Polsek Pasrujambe Sosialisasi Laporke Cak Kapolres dan Himbauan Kamtibmas


Lumajang, Merdekanews.id Anggota Polsek Pasrujambe melakukan sosialisasi Laporke Cak Kapolres dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa Pagowan, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang.

Kapolsek Pasrujambe Iptu Purwaningsih mengatakan, dalam kegiatan dialogis bersama warga, anggota Polsek Pasrujambe sosilisasikan Laporke Cak Kapolres dengan nomer handphone 085933800900.

Menurutnya sosialisasi dilakukan, untuk merespon cepat masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Nomer WhatsApp ini langsung direspon Kapolres Lumajang. Masyarakat ingin memberikan laporan dan pengaduan bisa dapat segera ditindaklanjuti dengan cepat,”terang Iptu Purwaningsih.

Selain itu tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

“Dalam patrolinya itu, anggota Polsek Pasrujambe memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada warga masyarakat diantaranya agar ikut berperan aktif membantu Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari kejahatan,” ucap IPtu Purwanningsih

 

Post a Comment

0 Comments