Polsek Tempursari Tampung Keluhan Masyarakat Terkait Kamtibmas di desa Pundungsari




Lumajang, Merdekanews.id Guna meningkatkan pelayanan Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, Polsek Tempursari melaksanakan curhat Kamtibmas di desa Pundungsari, Kecamatan Tempursari, kabupaten Lumajang.

Kegiatan curhat Kamtibmas dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB dihadiri Forkopimcam Tempursari, Kapolsek Tempursari Iptu Catur Juriyanto diwakili Bripka Jupiter, SS. (Bhabintamtibmas desa Pundungsari), Camat Tempursari (Arif Mustofa S.AP), Mulyadi (Pj. kepala desa Pundungsari) beserta perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta perangkat RT dan RW se desa Pundungsari.

Kapolsek Tempursari Iptu Catur Juriyanto, melalui Kasi Humas Ipda Sugiarto, S.H., mengatakan, kegiatan Curhat Kamtibmas ini untuk menampung, keluhan dari masyarakat terhadap gangguan Kamtibmas. 

"Tujuan dilakukan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus mendengar secara langsung keluhan dan masukkan masyarakat terkait permasalahan yang dihadapi sekaligus sebagai tolak ukur dalam menentukan kinerja Polri serta menjadi bahan evaluasi dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat," Jelas Ipda Sugiarto. 

Ia mengatakan, kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat dengan mendengarkan keluhan masyarakat.

"Kegiatan tersebut kita laksanakan secara rutin dalam rangka guna mendengar keluhan warga untuk kita dengar, dan kita catat sekaligus cari solusi terkait permasalahan di wilayah Tempursari," Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments