* Polsek Yosowilangun Bagikan Ratusan Takjil kepada Masyarakat*



LUMAJANG , Merdekanews.id Polsek Yosowilangun mengadakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat di depan Mapolsek Yosowilangun.

Kapolsek Yosowilangun AKP Samsul Hadi, S.H., M.H. bersama dengan personil Polsek Yosowilangun dan Bhayangkari mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas kurang lebih sebanyak 500 orang," kata AKP Samsul. 

Kapolsek menjelaskan, Pembagian takjil ini bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih baik antara polri dengan masyarakat dan merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT serta wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya pada bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah.

“Mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama, dan tetap menjaga toleransi hidup antar umat beragama” tutupnya.

Kegiatan pembagian takjil ini mendapat respons positif dari masyarakat. Salah seorang warga yang menerima takjil, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polsek Yosowilangun dan Bhayangkari.

“Terima kasih kepada Polsek Yosowilangun dan Bhayangkari yang telah melaksanakan kegiatan ini. Tentu saja sangat membantu kami, semoga kita semua diberikan keberkahan,” ujar Solikin.

Post a Comment

0 Comments