* Kapolres Lumajang Ajak Anggota Coffee Morning*


Lumajang, Merdekanews.id Keberhasilan kepemimpinan tak lepas dari komunikasi antara pimpinan dengan anggota dalam menjalankan roda organisasi dan memecahkan permasalahan yang ada.

Kali ini kapolres Lumajang di sela-sela kesibukannya mengajak para Kabag, Kasat, Kasi, untuk duduk bersama dalam kegiatan “Coffe Morning” yang di laksanakan di kantin Polres Lumajang.

Dalam kesempatan ini Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., melalui Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, SH., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar kabag, kasat, kasi dapat menyampaikan kendala yang terjadi dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Lumajang.

“Rapat koordinasi seperti ini dilakukan agar suasana lebih santai dan tidak tegang,” ucapnya.

Menurutnya, komunikasi merupakan sebuah hal yang menjadi bagian terpenting dalam mengatasi segala bentuk permasalahan, sehingga segala potensi gangguan kamtibmas dapat di antisipasi.

"Intinya acara pagi itu mendiskusikan potensi-potensi yang dapat mengganggu kamtibmas yang ada di wilayah hukum kabupaten Lumajang," ujarnya. 

Sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Lumajang, beliau juga berharap ke depan agar kegiatan diskusi seperti ini, tidak terbatas di ruang rapat resmi saja, tapi bisa di bahas dalam suasana yang santai seperti sekarang.

"Kedepan, semua permasalahan bisa disampaikan tidak terbatas di ruang rapat resmi saja sehingga jika ada permasalahan terkait kamtibmas segera ditemukan solusinya,” pungkasnya.(**)

Post a Comment

0 Comments