*Kapolres Lumajang Cek Jalur Alternatif Di Jalur Cikali*


Lumajang ,Merdekanews.id Pastikan Jalur Mudik lancar, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K. bersama forkompimcam Candipuro dan Pronojiwo, turun langsung Cek Jalur Alternatif di jalur Cikali, desa Curah Kobokan kecamatan Supiturang Pronojiwo.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran kepada para pemudik lebaran Idul Fitri tahun ini, baik yang dari kabupaten lumajang menuju malang maupun sebaliknya. 

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., mengatakan pengecekan jalur cikali itu di lakukan guna memastikan jalur altenatif dapat di fungsikan manakala terjadi langsor di jalur lumajang- malang.

"kemarin sempat mengalami longsor dijalur cikali ini merupakan jalur alternatif juga penghubung dari Lumajang Menuju ke malang,"ungkap AKBP Rofik.

Ia juga mengatakan pengecekan jalur alternatif bertujuan agar arus mudik   2024 dapat berjalan aman dan lancar.

"saat ini cuaca masih bisa untuk kami lewati manakala nanti masyarakat ada yang terkendala terutama di titik nol jalur ini bisa untuk digunakan,"pungkasnya.

Selain melakukan pengecekan dijalur-alternatif, kapolres lumajang juga melakukan pengecekan objek objek wisata yang ada di kabupaten Lumajang.

Post a Comment

0 Comments