*Pamatwil Polda Jatim Cek Pospam dan Posyan di Lumajang*


LUMAJANG, Merdekanews.id Direktur Pengamanan Obyek Vital Polda Jatim, Kombes Pol Sangkan Bonaparte Silalahi mengecek langsung pos pengamanan dan Pos Pelayanan di kabupaten Lumajang.

Didampingi Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik S.I.K. dan sejumlah pejabat utama, tim Pamatwil mengunjungi Pos Pengamanan di Wates Wetan Ranuyoso, dan Klakah, serta Pos Pelanan Pasar Baru, Lumajang.

Pengecekan dilakukan guna memastikan arus mudik serta perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah di wilayah kabupaten Lumajang berjalan aman dan lancar.

Kapolres dan Pamatwil Polda Jatim memberikan arahan kepada personel di pos untuk meningkatkan pengaturan lalu lintas di titik rawan, melakukan patroli keliling serta memberikan bantuan dan Himbauan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi para pemudik.

Dalam kesempatan itu, Pamatwil Kombes Pol Sangkan Bonaparte Silalahi menyampaikan, para personel pengamanan dan pelayanan Hari Raya Idul Fitri Hijriyah ini dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga lebaran berjalan aman dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat saat mudik lebaran.

"Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel, serta sarana dan prasarana di Pos Pam dan Pos Yan, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama arus mudik dan arus balik Lebaran Idulfitri 1445 H," jelas Kombes Pol Sangkan Bonaparte Silalahi.

Sementara itu, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik mengatakan, Tujuan pengecekan ini adalah untuk meningkatkan efektivitas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Kami juga menyampaikan kepada personel piket Pos Pam dan Posyanjuga diminta untuk menjaga kebersihan pos, menjaga stamina masing - masing personil dan siap memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat," pungkasnya.

Selain melakukan pengecekan, Dir Pam Obvit Polda Jatim Kombes Kombes Pol Sangkan Bonaparte Silalahi membagikan bingkisan lebaran dari Kapolda Jatim Irjen Imam Sugianto kepada personel di Pospam dan Posyan

Post a Comment

0 Comments