Patroli Malam Sambangi Warung, Polsek Tempeh Berikan Himbauan Kamtibmas


LUMAJANG, Merdekanews.id Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Polsek Tempeh melaksanakan patroli dan dialogis dengan pemilik dan pengunjung warung di desa Gesang, kecamatan Tempeh, kabupaten Lumajang.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli dengan humanis tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan sekitar.

Anggota Polsek Tempeh Aiptu Hastadi Kuncoro menghimbau kepada warga agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta agar segera menghubungi.

"Kami berharap pemilik warung dan warga dapat berkomunikasi langsung dengan Kapolres Lumajang melalaui nomer Whatsapp 085933800900 untuk menyampaikan keluh kesah tentang Kamtibmas," terangnya.

Terpisah, Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Kerjasama dan kepedulian dari warga sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman,mari kita jaga keamanan bersama-sama dengan saling mendukung dan bekerjasama dengan pihak kepolisian," jelasnya.

Post a Comment

0 Comments