Patroli Polsek Tempeh Sambangi Warga di Pos Kamling



Lumajang, Merdekanews.id Menjaga situasi, mengantisipasi terjadinya berbagai gangguan kamtibmas serta mendekatkan diri dengan warga masyarakat Polsek Tempeh melaksanakan patroli dialogis.

Patroli dialogis dilakukan dua anggota Polsek Tempeh melaksanakan patroli rutin, dan dialogis bersama warga yang sedang berada di pos kamling.

Kali ini sasaran dalam patroli dialogis menyambangi pos kamling yang ada di Dusun Arteran, Desa Tempeh Tengah, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang.

Kapolsek Tempeh Iptu Syamsul Arifin, S.Pd., melalui Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang, Ipda Sugiarto, S.H., mengungkapkan, bahwa Patroli dialogis dan menyambangi warga dengan tujuan menjalin hubungan silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara Polisi dengan masyarakat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan.

"Patroli malam rutin kami lakukan tiap malam dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi pos kamling juga agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.

Post a Comment

0 Comments