* Polsek Padang Sambangi Pos Kamling*

Lumajang, Merdekanews.id Dalam cipkon Sitkamtibmas ini personil Polsek Padang, Polres Lumajang melaksanakan tugas Patroli ke lokasi kerawanan. 

Dalam patroli tersebut personil Polsek Padang menyambangi sejumlah Pos Kamling yang di lalui rute patroli dan menyapa para petugas ronda malam.

Dihadapan warga yang melaksanakan ronda malam, petugas Polsek Padang memberikan himbauan kamtibmas.

"Kepada petugas jaga malam agar peduli dalam menjaga keamanan lingkungan dengan meningkatkan siskamling dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas di malam hari," terang Kapolsek Padang Buriantoro, S.H.

Phaknya juga menghimbau kepada warga agar turut serta berperan aktif dalam menjaga serta memelihara kamtibmas di  lingkungannya.

"Aktifkan kembali wajib lapor terhadap setiap tamu yang keluar masuk perkampungan dan waspadi terhadap orang yang tidak dikenal," ucapnya.

Kapolsek mengatakan, patroli KRYD guna menciptakan situasi kamtibmas khususnya di wilayah binaannya, umunya di Kecamatan Padang yang aman dan kondusif, serta menggali informasi yang berkembang di masyarakat. 

"sambang Pos kamling sebagai upaya Polri mengingatkan dan mengajak kembali masyarakat untuk turut serta menjaga kamtibmas di lingkungannya.," ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments