*Polsek Pasirian Gencar Patroli ke SPBU Cegah Kecurangan BBM Jelang Lebaran*



LUMAJANG , Merdekanews.id Dua anggota Polsek Pasirian melaksanakan patroli dialogis ke obyek vital di SPBU Pasirian kabupaten Lumajang.

Patroli rutin ke SPBU untuk mengecek ketersediaan BBM jelang hari raya idul fitri serta antisipasi kriminalitas.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto, S.H., M.H. mengatakan, patroli di SPBU dalam rangka mempersiapkan arus mudik lebaran 1445 H / tahun 2024, Polsek Pasirian memastikan ketersediaan bahan bakar untuk kendaraan agar tetap aman.

"Kami terus melakukan upaya pengamanan obyek vital khususnya beberapa area SPBU di wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas dengan harapan agar situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif," ucap AKP Agus Sugiharto. 

Selain memastikan keamanan, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada petugas jaga SPBU agar memastikan ukuran volume takaran yang sesuai dengan Assymeter atau Flow meter saat masyarakat melakukan pengisian BBM.

"Saya berharap agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima dan diharapkan tidak terjadi kecurangan BBM campur dengan bahan lain," jelasnya.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat apabila menemukan adanya indikasi kecurangan atau pelanggaran di SPBU agar segera melaporkan ke pihak kepolisian.

"Kegiatan patroli kontrol SPBU ini rutin dilaksanakan Polsek Pasirian sebagai bentuk tanggung jawab Polri dalam rangka harkamtibmas dan memastikan masyarakat yang membeli BBM di SPBU merasa terlayani dengan baik dan mendapatkan BBM murni," punhgkas AKP Agus Sugiarto.

Post a Comment

0 Comments