*Polsek Pasirian Lakukan Pengamanan Ibadah Salat Tarawih*


Lumajang , Merdekanews.id Anggota Polsek Pasirian melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah salat tarawih. Pengamanan tersebut bertujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman. 

Pengamanan kali ini dilakukan di Masjid Nurul Huda desa Pasirian kecamatan Pasirian kabupaten Lumajang.

"Kita memberikan dukungan keamanan dan kenyamanan kepada umat muslim dalam menjalankan ibadah salat tarawih di bulan suci ramadhan," kata Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto. 

Selain melakukan pengamanan, petugas Polsek Pasirian juga mengatur arus kendaraan di depan masjid.

"Anggota juga kami perintahkan melakukan patroli di sekitar masjid dan kawasan-kawasan sekitarnya untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan atau tindakan kriminal yang dapat mengganggu ibadah umat muslim," terangnya. 

Tidak hanya itu, personel pengamanan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah di bulan ramadhan.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya umat islam yang sedang melaksanakan ibadah salat isya dan tarawih. Diharapkan dengan hadirnya personel Polri, para jamaah dapat menjalankan ibadah dengan hikmat tanpa adanya gangguan keamanan yang mengganggu," pungkas AKP Agus Sugiharto.

Post a Comment

0 Comments