Polsek Sumbersuko Berikan Himbauan kamtibmas


Lumajang, Merdekanews.id Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas dimalam hari, anggota Polsek Sumbersuko melakukan patroli di sepuataran wilayah Kecamatan Sumbersuko.

Dalam kegiatan patroli, anggota Polsek Sumbersuko memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing tetap aman dan kondusif.

"Melakukan patroli di malam hari, setidaknya dapat mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya," Ungkap Kapolsek Sumbersuko AKP Nurkamim. 

Kegiatan patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat wilayah hukum Polsek Sumbersuko 

”Patroli malam hari rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata AKP Nurkamim. 

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan patroli malam hari selain wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian, juga untuk antisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas.

Post a Comment

0 Comments