*Sinergitas TNI - POLRI Bersihkan Gorong-Gorong Pasca Banjir Di Lumajang*



Lumajang ,Merdekanews.id Sinergitas TNI - POLRI bersihkan gorong-gorong  pasca banjir di dusun krajan desa sumberwuluh kecamatan candipuro.

Hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi di wilayah Candipuro pada Kamis (18/4/2024) malam mengakibatkan sejumlah wilayah di kabupaten lumajang mengalami banjir dan longsor.

Petugas TNI - POLRI bersama masyarakat dan relawan gotong royong membersihkan material yang ada di jalam serta material material yang menyubat gorong-gorong.

"Personil gabungan TNI - POLRI bersama masyarakat membersihkan sisa-sisa material longsor dan banjir salah satu," ujar Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto 

Ipda Sugiarto mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI - POLRI terhadap masyarakat, terutama dalam mengatasi dampak bencana.

"Kerja bakti ini merupakan salah satu wujud nyata sinergitas TNI - POLRI dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya yang sedang terdampak bencana alam," jelasnya.

Menurut Ipda Sugiarto, kerja bakti ini merupakan salah satu kehadiran Polri dalam tanggap bencana serta kepedulian Polri utuk membantu warga yang terkena musibah.

Post a Comment

0 Comments