*Wisata Pantai Mbah Drajit Meningkat, Kapolres Lumajang Berikan Himbauan Kepada Pengunjung*


LUMAJANG , Merdekanews.id Libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K mengunjungi pantai Mbah Drajit Wotgalih kecamatan Yosowilangun.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lumajang memberikan himbauan kepada pengunjung wisata Pantai Mbah Drajit. 

"Kami menghimbau kepada pengunjung khususnya yang membawa anak-anak, untuk mematuhi peraturan yang berlaku dan mengikuti himbauan petugas keamanan di objek wisata," ungkap AKBP Rofik. 

Ia juga menghimbau kepada seluruh pengunjung di pantai untuk tidak mandi di pantai karena kondisi cuaca yang ekstrem terutama ombak yang cukup besar, dan kondisi ini harus diperhatikan oleh pengunjung wisata di pantai. 

"Langkah ini merupakan kepedulian aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang mengunjungi objek wisata pantai" pungkas AKBP Rofik.

Kapolres berharap pengelola wisata dapat bekerja sama dengan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya kecelakaan di tempat-tempat wisata. Keselamatan wisatawan merupakan prioritas utama dalam setiap kegiatan liburan. 

"Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati hari libur lebaran," terangnya.

Post a Comment

0 Comments