Anggota Polsek Tempeh Sampaikan Pesan Kamtibmas


Lumajang, Merdekanews.id Polsek Tempeh meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan warga sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Kali ini, anggota Polsek Tempeh melaksanakan patroli dan dialogis di pemukiman warga rumah warga di dusun krajan Tengah, desa Sumberjati kecamatan Tempeh, kabupaten Lumajang.

"Anggota kami melaksanakan patroli dialogis maupun yang rawan akan tindak kriminalitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," ungkap Kapolsek Tempeh Iptu Syamsul Arifin, S.Pd.

Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap bahaya Pencurian, Sajam, Miras, C4, dan Narkoba.

"Kami menghimbau agar waspada terhadap pelaku kejahatan serta menjaga keamanan agar tetap aman dan apabila terdapat potensi gangguan kamtibmas untuk segera melapor ke pihak kepolisian," terangnya.

Post a Comment

0 Comments