63 Anggota Panwascam.Lumajang Di Lantik Oleh Ketua Banwaslu Lumajang



Lumajang, Merdekanews.id sejumlah 63 orang anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) untuk diambil sumpah janjinya, oleh ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten Lumajang Lutfiati yang bertempat di Pendopo Arya Wiraraj.

Dengan demikian selanjutnya. Lutfiati ketua Bawaslu Lumajang, menyampaikan bahwa puluhan Panwascam Se-kabupaten Lumajang itu,akan ditugaskan untuk mengawasi pelaksanaan Pilkada 2024.

“Bagi anggota Panwascam akan memiliki beban dan tanggung jawab terhadap jalan dan suksesnya pelaksanaan Pilkada pada Tahun ini di (2024) Karena itu, kami berharap agar seluruh anggota Panwascam dapat memegang teguh integritas dan komitmen dalam melaksanakan tugas,” tuturnya.

Lutfiati juga meminta dan berharap kepada semua anggota Panwascam agar bisa dan mampu menjalin integritas dengan jajaran Forkopimca sehingga pelaksanaan Pilkada ( 2024 ) bisa berjalan dengan sukses dan lancar aman, karena tanggung jawab jalan nya demokrasi berada di pundak kita.

“Harapan saya integritas, komitmen, dan siap bekerja tetap dipegang teguh oleh semua anggota Panwaslu yang baru saja dilantik. Kami meminta Panwascam juga harus segera menjalin sinergisitas dengan jajaran Forkopimca, sehingga pelaksanaan Pilkada tahun ini 2024 bisa berjalan dengan lancar. Segera lakukan koordinasi dan pemetaan dengan jajaran Forkopimca, lakukan tugas dengan Penuh tanggung jawab, karena suksesnya Pilkada 2024 dan jalannya demokrasi ada dipundak kita semua,” terang, Lutfiati.

Untuk sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lumajang, Agus Setiawan mengungkapkan, bahwa saat ini kabupaten Lumajang sedang menuju “Pilkada Damai Kabupaten Lumajang Tahun 2024” yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024. Untuk itu, ia mengharapkan agar seluruh stakeholder bisa saling bekerjasama dengan baik.

“Saya yakin, momentum ini merupakan bagian dari upaya kita bersama untuk semakin kuat dalam memperkokoh kerja sama dan saling mengisi bahu membahu didalam menjalankan tugas dan meraih suksesnya seperti yang diharapkan Pilkada lancar aman, sampai selesai.(Dika]

Post a Comment

0 Comments