*Patroli Wisata Pemandian, Polsek Sumbersuko Berikan Himbauan Kepengunjung*

Lumajang, Merdekanews.id Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan wisatawan yang berlibur, personel Polsek Sumbersuko terus gencar melakukan patroli di tempat wisata pemandian Selokambang, Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya polisi dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan masyarakat di kawasan wisata. 

Kehadiran petugas kepolisian ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada pengunjung, terutama keluarga yang sedang menikmati liburan akhir pekan bersama anak-anak mereka.

Kapolsek Sumbersuko AKP Nurkamim melalui Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari program Polri untuk meningkatkan keamanan di tempat-tempat umum, khususnya yang sering dikunjungi oleh masyarakat pada masa libur. 

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang menikmati waktu bersantai di tempat-tempat wisata," terangnya. 

Dalam  kegiatan tersebut, Polisi memberikan himbauan kepada masyarakat Pengunjung agar selalu berhati-hati saat berwisata serta selalu mematuhi peraturan di tempat wisata.

“Kami selalu menghimbau pengunjung agar mengutamakan keselamatan saat berenang maupun menikmati wahana yang telah disediakan pihak Pengelola wisata, kami berharap tidak ada kejadian yang tidak diinginkan di Wisata ini," Ungkapnya

Post a Comment

0 Comments