Polsek Pasirian Gelar Curhat Kamtibmas, Serap Keluhan Warga


Lumajang, Merdekanews.id Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Polsek Pasirian melaksanakan curhat kamtibmas di Desa Condro, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang.

Curhat Kamtibmas bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, Satgas Keamanan Desa (SKD) serta perangkat Desa Condro. 

Dalam kesempatan itu, anggota Polsek Pasirian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar menjaga lingkungannya dengan baik.

"Kami menghimbau bilamana mengetahui gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan agar segera menghubungi  Polsek Pasirian atau melalui nomor WhatsApp “Wayae Laporke Cak Kapolres" 085935800900 serta Call Center 110 sudah tersedia di gedung tersebut," Ujar Aiptu Aan Efendi

Sementara itu, Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto menyampaikan, Curhat Kamtibmas merupakan program Polri Presisi sebagai implementasi gerakan semangat melayani dan bertindak untuk melindungi, menerima saran maupun kritikan serta mendengarkan permasalahan terkait Kambitmas. 

"Kegiatan curhat Kamtibmas untuk menampung pertanyaan, saran serta keluhan dari masyarakat terhadap gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan sekitarnya," Terangnya.

Post a Comment

0 Comments