Peringati HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Pasirian Bersih-Bersih Tempat Ibadah


Lumajang, Merdekanews.id Ada ungkapan yang mengatakan “Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman”. Mungkin hal inilah yang juga mendasari Polsek Pasirian melaksanakan kegiatan bersih – bersih tempat ibadah yakni Masjid Baiturrahman, Desa Bago, Kecamatan Pasirian.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT bhayangkara ke 78 yang dipimpin langsung Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto.

Personil Polsek Pasirian terlihat bersemangat melaksanakan Bhakti Sosial untuk membersihkan halaman serta bagian dalam masjid. 

Kegiatan bersih – bersih yang dilaksanakan antara lain menyapu dan memungut sampah di halaman masjid, membersihkan kaca masjid, membersihkan debu dan sarang laba – laba yang terdapat di masjid. 

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan, bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 78, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi nyata kepolisian terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

“Melalui bakti religi ini, kami ingin menunjukkan bahwa kepolisian selalu hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam tugas keamanan, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi lingkungan. Kebersihan masjid adalah tanggung jawab kita bersama, dan kami bangga bisa ikut ambil bagian dalam menjaga tempat ibadah ini,” ujar Kapolsek.

Post a Comment

0 Comments