Polsek Kedungjajang Jalin Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Desa Grobogan


Lumajang, Merdekanews.id Polsek Kedungjajang terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat melalui kegiatan sambang di Desa Grobogan, Kecamatan Kedungjajang.

Aiptu Untoro dan Bripda Dimas, dua anggota Polsek Kedungjajang, turun langsung untuk mendengarkan keluhan, masukan, dan informasi dari warga terkait keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolsek Kedungjajang, AKP Maryanto, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

"Sambang ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga aparat dapat memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga binaannya," ujar AKP Maryanto. 

Interaksi dilakukan dengan tokoh masyarakat dan seluruh warga yang ditemui. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap anggota masyarakat merasa dihargai dan didengarkan oleh pihak kepolisian. 

Kegiatan sambang ini menjadi wujud komitmen Polsek Kedungjajang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka serta untuk selalu menginformasikan setiap permasalahan atau kejadian yang terjadi kepada pihak kepolisian," pungkas AKP Maryanto.

Post a Comment

0 Comments