Satlantas Polres Lumajang Tingkatkan Patroli di Daerah Rawan Lakalantas.

Lumajang, Merdekanews.id Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lumajang gencar melakukan patroli di daerah-daerah rawan kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di wilayah Lumajang. 

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan keamanan dan kelancaran lalu lintas bagi masyarakat.

Kasatlantas Polres Lumajang, AKP Suwarno, mengatakan bahwa patroli ini dilakukan di wilayah yang berpotensi tinggi terjadi kecelakaan lalu lintas, serta daerah yang rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memastikan lingkungan tetap aman dan kondusif bagi masyarakat," ujar AKP Suwarno.

Lebih lanjut, AKP Suwarno menjelaskan bahwa patroli ini juga bertujuan untuk memastikan keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas yang terkendali.

"Patroli ini juga sebagai upaya pencegahan untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), kemacetan, pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), kriminalitas, dan gangguan lainnya," terangnya.

AKP Suwarno berharap dengan dilakukannya patroli ini, angka kecelakaan lalu lintas dan gangguan Kamtibmas di wilayah Lumajang dapat diminimalisir.

Post a Comment

0 Comments