Mayat Bocah Ditemukan di Sungai


Jember, KaJe
Sosok mayat anak laki- laki bernama MUHAMAD ZIDANE SYAFI'I (10 ) warga  Dusun Krajan, Ds.Wringin agung, Kec.Jombang, Kabupaten Jember di sungai Bondoyudo tepatnya di Dusun Legong, Desa Paseban Kecamatan Kencong.
  Awalnya, Kasiani ( 55 ) sedang berada di pinggir sungai, tiba tiba pandangannya melihat sesosok tubuh manusia terseret arus sungai. Saat itu juga, oleh  Kasiani mayat itu di pinggirkan pakai bambu. Lalu,  mayat itu dievakusai ke pinggir sungai di bantu warga.
     Selanjutnya,  warga menghubungi pihak polsek setempat lalu tidak berselang lama datang pihak kepolisian dan keluarga korban yang alamatnya di Dusun Krajan Desa Wringin agung Kecamatan Jombang Kabupaten Jember
 
   Menurut  keluarga korban memang hanyut dan tenggelam sewaktu mandi di sungai sebelah timur rumahnya bersama teman temannya kemarin sekitar pukul 14.00 wib dan semalam kita sudah mencari di sekitar sungai bersama Warga

  Kapolsek Kencong AKP Saidi ,Membenarkan tadi anggota saya mendapatkan telepon dari warga bahwa ada penemuan mayat di Sungai di daerah desa kepanjen,setelah datang ke TKP memang benar yang di temukan adalah korban hanyut kemarin,sekarang korban langsung di bawa ke rumah duka di Dusun Krajan, Desa Wringin Agung, Kecamatan Jombang karena pihak keluarga  tidak mau di lakukan otopsi atau tindakan medis. (Sbr)

Post a Comment

0 Comments