Ketua PCNU Jember : Tak Perlu Lakukan People Power



Jember, Kabarejember.com
Ketua PCNU Jember,  KH. Abdullah Syamsul Arifin turut hadir dalam acara buka bersama yang dihelat di Polres Jember pada Rabu sore (15/5), sekaligus memberikan tausyiah keagamaan dihadapan ratusan elemen masyarakat yang hadir sebagai tamu undangan.
Dalam acara buka bersama yang dihelat dalam rangka menjalin kerekatan silaturahmi antar seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Jember pasca pemilu, KH. Abdullah Syamsul Arifin juga turut menghimbau kepada masyarakat supaya tak melakukan gerakan people power.

"Terkait dengan akan diadakannya gerakan yang mengatasnamakan mencari keadilan dan menolak kecurangan, dengan melibatkan masyarakat, yang disebut dengan gerakan people power. Kami memandang hal tersebut tak perlu dilakukan, karena justru akan memecah belah bangsa," ujar Ketua PCNU Jember.

KH. Abdullah Syamsul Arifin menghimbau kepada seluruh masyarakat guna mengapresiasi jerih payah dari pelaksana pemilu, serta menerima apapun hasil pemilu selama tak ada hal yang dilanggar. Kalaupun ada kecurangan, KH. Abdullah Syamsul Arifin berharap supaya dilaporkan pada jalur yang konstitusonal, tanpa mengorbankan kepentingan berbangsa dan bernegara yang jauh lebih besar. (Ulu)

Post a Comment

0 Comments