HUT Bhayangkara ke 73, Polres Jember Dapat Kado Istimewa


Jember, Kabarejember.com
 ---- Kepolisian Resort Jember yg dikomando oleh AKBP Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K,M.H pada momentum peringatan Hari Bhayangkara ke 73 mendapat kado istimewa sebagai catatan prestasi terbaik. Rabu (10/1/2019)

Penghargaan tersebut diberikan dikantor perbendaharaan Negara (KPPN) jember dalam bentuk apresiasi serta motivasi satker untuk mencapai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA). acara penghargaan ini digelar dilantai II Gedung KPPN jember. (9/1/2019)

Dari 70 Satker lingkup KPPN jember, penghargaan diterima oleh 9 satker terbaik dalam 3 kategori. dan parameter penilaiannya berdasarkan realisasi anggaran/ penyampaian data kontrak, pengelolaan dana UP dan TUP. ketepatan penyampaian SPM paling tidak berkas SMP yang ditolak dan ketepatan penyampaian LPJ.

Sementara Kabagren Kompol Nurhadi Suseno,SE bersama  bendahara satker polres jember Aiptu Nita Harwiyani telah menerima penghargaan dalam kategori satker yang memperoleh penilaian terbaik kategori besar pagu anggaran Up x 6 dengan nilai IKPA 98,69.

Kepala KPPN jember Arif Khuzaini mengatakan KPPN sendir memiliki indikator khusus dalam penilaian, mulai dari penyusunan laporan yang akuntabel dan lainnya.selain indikator tersebut, kami juga rutin memantau / mengingatkan satker untuk disiplin. ungkapnya

Kapolres Jember dengan ucapan yang senang mengucapkan, "Selamat dan sukses, untuk bendahara satker polres Jember yang mendapatkan penghargaan IKPA terbaik semester 1 tahun 2019, terus tingkatkan spirit kinerja untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi kesatuan polres jember. ( Erwin )

Post a Comment

0 Comments