BPBD dan Bank Pasar Jadi Juara Bola Voli Plastik



Lumajang, Kabarejember.com
(28 Agustus 2019) --- Kejuaraan lomba bola voli plastik yang diikuti Organisasi perangkat daerfah (OPD)  Pemkab Lumajang telah berakhir. Lomba tersebut untuk memeriahkan Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019.

 Pj. Sekda Kabupaten Lumajang, Drs. Agus Triyono, M.Si., menyerahkan, piala juara, di halaman Kantor Bupati Lumajang, Rabu (28/08/2019) sore.

Lomba bola voli plastik yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab. Lumajang ini, diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Lumajang, termasuk perwakilan dari kecamatan.

Ketua Panitia pengelenggara lomba, Kasi Olahraga Tradisional dan Rekreasi Dinas Pemuda dan Olahraga Kab
 Lumajang, Galih Permadi, S. Op., M. Pd., melaporkan,  alasan pemilihan cabang olahraga bola voli plastik sebagai salah satu cabor yang dilombakan, adalah lebih terjangkau, karena tidak semua OPD mempunyai atlet profesional.

Demikian penjelasan Galih Permadi, S.Or, M.Pd., saat dimintai keterangan via Whatsapp.

Ia menerangkan, Dispora Kab. Lumajang juga berencana akan menyelenggarakan perlombaan antar OPD, di luar kegiatan HUT Proklamasi kemerdekaan RI.

"Nanti, akan ada perlombaan antar OPD, di luar kegiatan kemerdekaan. Cabang olahraganya juga akan lebih beragam,"  pesannya via Whatsapp.

Perlombaan bola voli plastik antar OPD, dilaksanakan mulai tanggal 27-28 Agustus 2019. Hasilnya, tim bola voli putra BPBD keluar sebagai juara ke-1, diikuti tim bola voli putra Dishub sebagai juara ke-2, dan juara ke-3 diraih oleh tim bola voli putra Satpol PP.

Untuk lomba bola voli putri, juara ke-1 diraih tim bola voli putri Bank Pasar, juara ke-2 diraih tim bola voli putri PDAM, dan tim bola voli putri dari RSUD Haryoto menduduki juara ke-3 .( Suatman )

Post a Comment

0 Comments