Bupati Lumajang Sambut Bupati Pasuruan


Lumajang, Kabarejember.com
(12 September 2019)  --- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., menyambut kedatangan Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, S.E., M.MA., beserta jajaran ASN Pemkab. Pasuruan, di Pendopo Arya Wiraraja, Kamis malam (12/09/2019).

Kedatangan Bupati Pasuruan beserta jajaran ASN Pemkab. Pasuruan tersebut, dalam rangka akan dilaksanakannya pertandingan sepak bola persahabatan, antara Tim Sepak Bola Pemkab. Lumajang melawan Tim Sepak Bola Pemkab. Pasuruan.

Cak Thoriq menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan, juga dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional 2019 Kab. Lumajang.

"Kegiatan seperti ini penting dilaksanakan, sebagai ajang mempererat silaturahmi. Berapa gol yang dihasilkan itu tidak penting," ujarnya.

Senada dengan Cak Thoriq, Gus Isryad, menerangkan, bahwa pertandingan tersebut sebagai bentuk kerjasama dan silaturahmi.

"Bukan kemenangan yang kita cari, yang penting silaturahmi," ujarnya.

Gus Isryad juga menjelaskan, selama masa kepemimpinanya di Kab. Pasuruan, ia menjadikan sepak bola sebagai ajang untuk menggerakkan ekonomi rakyat.

"Jadi, kami turun langsung ke desa, ke kecamatan, untuk melaksanakan pertandingan sepak bola. Nanti, disitu bisa banyak pedagang yang jualan," imbuhnya.

Sesuai jadwal, pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Semeru Lumajang, Jum'at pagi, pukul 06.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Sementara DPRD Kab. Lumajang, H. Anang Akhmad Saifuddin, anggota DPRD Kab. Lumajang, Eko Wahyudi, Pj. Sekda Kab. Lumajang, Drs. Agus Triyono, M.Si, beserta jajaran kepala OPD Pemkab. Lumajang, dan Suwarno, selaku manajer pemasaran mikro Bank BRI Cab. Lumajang.

Selain itu, rombongan dari Pemkab. Pasuruan, yakni Ketua Sementara DPRD Kab. Pasuruan, H. Abdul Rouf , anggota DPRD Kab. Pasrusuan, H. M. Sudiono Fauzan dan H. M. Yusuf Danial, serta jajaran kepala OPD dan camat Kab. Pasuruan.  ( Suatman )

Post a Comment

0 Comments